Mengenai Saya

Foto saya
halooo semua perkenalkan saya juniarta dari bali lahir 3 juni 1987. saya bekerja sebagai tenaga pendidik di sebuah sekolah swasta di Bali. saya tamatan d3 TKJ Politeknik Negeri Bali. saya anak ke 6 dari 6 bersaudara. salam kenal yaa....

Selasa, 27 Oktober 2009

soal Perbaikan Periperal

1) jelaskan pengertian istilah dibawah ini
a. Periferal komputer
b. Disk cleaner
c. Floopy drive / diskdrive
d. Scandisk
e. Disk defragmenter
2) Sebelum melakukan perbaikan periferal perlu disusun langkahlangkah
persiapan, sebutkan.
3) Peralatan apa saja yang dipersiapkan untuk perbaikan periferal.
4) Apa yang perlu diperiksa dan diganti jika mouse tidak terdeteksi
oleh PC?
5) Jika monitor tidak dapat menyala saat digunakan, langkah korektif
apa yang perlu dilakukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar